Rabu, Januari 02, 2008

Diah Enggan Rubah Penampilan



Diah Permatasari Emoh Ubah Penampilan
Koran Rakyat,Jakarta
--Di tahun 2008 ini, ada embel-embel yang kini melekat di depan nama bintang sinetron Diah Permatasari. Yap, bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu, kini menyandang gelar ibu hajjah, setelah baru saja menjalani ibadah haji di tanah Suci Makkah, beberapa pekan lalu.
Meski begitu, ia mengaku enggan mengubah citra diri yang selama ini dibangunnya. "Hajjah itu hanya predikat. Yang penting saya telah menjalankan rukun iman. Kalau soal penampilan, di tahun ini saya tak terlalu berjanji akan banyak berubah," kata Diah saat dihubungi Rabu (2/1).
Toh, menurutnya, penampilan yang tertutup bukanlah jaminan. "Yang berpenampilan tertutup belum tentu juga bisa menutup hatinya. Buat saya yang terpenting bagaimana saya bisa meningkatkan keimanan dan keyakinan kepada Allah SWT," ujarnya.
Diakui perempuan kelahiran Solo, 25 Januari 1971 itu, banyak pengalaman dan keajaiban yang ia temui saat menunaikan Ibadah Haji. "Benar-benar luar biasa dan mengesankan. Banyak hal yang aku anggap miracle. Alhamdulillah aku mendapatkan kemudahan. Semua lancar tanpa halangan," ungkapnya.
Tahun telah berganti. Sebuah asa pun disandarkan perempuan jangkung bersuami Anton Wahyu Jatmiko itu. Katanya, ia berharap bisa menjalani kehidupan yang lebih baik di banding tahun sebelumnya.
Hal itu pula lah yang ia canangkan untuk kariernya. "Insya Allah, setelah dua tahun vakum, saya akan kembali lagi syuting. Perlahan tapi pasti," ujarnya.
Sayangnya, Diah enggan membocorkan sinetron apa yang hendak dibintanginya itu. "Belum bisa aku sebutkan sekarang. Nanti saja deh," kilah Diah. (diah)

Tidak ada komentar: