Senin, Januari 14, 2008

Satu Tekad Harus Menang


KRC, Malang
Kubu Arema tampaknya benar-benar memanfaatkan sisa waktu jelang babak Delapan Besar di Kediri. Awak tim berjuluk Singo Edan ini tidak hanya terfokus memaksimalkan persiapan teknis-strategi di lapangan, namun juga pada persiapan mental tanding. Kedekatan Arema dan Aremania ini diharapkan mampu menjadi motivasi khusus bagi Arema menghadapi laga yang cukup berat itu. Kedatangan Aremania itu akan menjadi motivasi khusus bagi para pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Langkah itu diantaranya ditunjukkan Alexander Pulalo dkk dengan mengunjungi Posko alias sekretariat pendaftaran Aremania Tur Kediri, Ruko Stasiun Kotabaru, petang kemarin. Kegiatan tersebut sebagai upaya awak tim menyatukan tekad bersama Aremania se Malang Raya. Ribuan Aremania siap mendukung penuh perjuangan tim di Kediri dan Sidoarjo nanti.

Para pemain dan pelatih Arema, minus Patricio ‘Pato’ Morales datang ke sekretariat pendaftaran tur dengan menggunakan bus. Rombongan yang didampingi Satrija Budi Wibawa (manajer) dan Muhammad Taufan (asisten manajer) langsung berangkat bersama-sama setelah berlatih di Lapangan Kusuma Agro, sore kemarin. Pato izin tidak ikut rombongan lantaran istrinya sedang sakit.

‘’Kami berangkat langsung dari lapangan ke tempat sekretariat pendaftaran Aremania. Pemain, pelatih dan manajemen ingin semakin dekat dengan Aremania. Kami juga ingin menyatukan tekad berjuang bersama di babak delapan besar nanti, demi meraih hasil maksimal,” terang Alexander Pulalo, kapten Arema kepada Malang Post, petang kemarin.

Kunjungan awak Arema tersebut tentu saja cukup mengejutkan panitia pendaftaran dan Aremania yang mendaftarkan ikut tur. Sebab kegiatan semacam itu adalah kali pertama yang dirasakan Aremania. Aroma kedekatan dan kebersamaan begitu terasa dalam kegiatan kemarin. Tidak ketinggalan, acara pemotongan tumpeng dan doa bersama juga melengkapi kunjungan petang kemarin.

Pemotongan tumpeng dilakukan Satrija Budi Wibawa dan potongan tumpeng diserahkan kepada kapten tim, Alexander Pulalo. pelatih, pemain, manajemen dan Aremania meneruskan acara dengan makan tumpeng bersama. Mereka tampak gayeng meski harus makan bersama di pinggir jalan dan dibawah tenda sederhana.

‘’Terimakasih atas perhatian pemain, pelatih dan manajemen Arema terhadap keberadaan Aremania. Insya Allah, kami akan memberikan dukungan sekuat tenaga kepada Arema di babak delapan besar nanti. Semoga Allah, juga memberi ridho sehingga Arema bisa menjuarai Ligina XIII,” terang Abah Slamet, selaku pembawa acara.

Sebelumnya, awak Arema juga menggelar doa bersama dengan anak panti asuhan Hi’matul Iman, jalan Sumber Sekar di mes Arema, TR Sengkaling siang kemarin. Sekitar 20 anak yatim piatu berkumpul bersama pemain, pelatih dan manajemen Arema. Mereka berharap Arema bisa menjadi juara ligina musim ini. (rd)

Tidak ada komentar: