Senin, Januari 14, 2008

Produk Kayu Bisa jadi Lantai tak Kalah dengan Keramik




KRC, Malang
Karya Trampil yang kerap dikenal dengan wooden Industrial Manufactory salah satu peserta Pameran Furniture di Plasa Araya. Karya Trampil ini menampilkan kayu sono dan kayu kelapa dipergunakan untuk Lantai serta sekat ruangan. Dikatakan Wuri dan Mega selaku pemilik Karya Trampil, bahwa produknya cukup digemari masyarakat yang senang dengan keindahan dan kesehatan.

“ Jadi, lantai tak perlu menggunakan keramik, dengan kayupun bisa juga lebih bagus dan mempunyai nilai seni,” tambah Mega. Sedangkan karyanya sudah bisa menembus pasar international diantaranya beberapa negara di malaysia, Perancis, Korea, Singapura, Dubai, Iran dan negara Timur Tengah. Sedangkan harganya cukup fariatif dari Rp. 100 Ribu hingga Rp. 200Ribu per meternya. Selain itu konsumen bisa minta sesuai dengan selera desain mereka.” Kami akan buatkan sesuai dengan keinginan konsumen, tambahnya.
Karya Trampil yang berada di Pandaan Bangil ini sudah cukup dikenal masyarakat, bahkan kerap masayarakat langsung datang ke shourumnya di Pandaan. “ Saya yakin akan masyarakat akan puas dengan produk kami,” tambahnya. (kup/nd)

Tidak ada komentar: